tips memilih spring bed

Tips cara Memilih Springbed

Tips Memilih Springbed

 Di jaman modern ini, bagitu banyak produsen springbed yang ada di pasaran sehingga kerap membuat para konsumen menjadi bingung. Belum lagi ditambah banyaknya macam produk yang dikeluarkan oleh setiap produsen tersebut. Untuk mempermudah pemilihan, konsumen dapat membaca tips cara memilih springbed yang benar baik seperti di bawah ini:

tips memilih spring bed

Tips cara Memilih Springbed

1.     Pastikan jenis kasurnya

Tips memilih springbed yang pertama adalah untuk memastikan bahwa kasur yang anda pilih merupakan springbed dan bukan jenis lainnya. Ingatlah bahwa sekarang ada banyak bahan lain di pasaran seperti  busa, kapuk, dsb. Semuanya memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri-sendiri, namun demikian jika anda sudah memilih kasur springbed, maka anda tidaklah salah. Jangan mudah terpengaruh oleh iklan-iklan yang ada di televisi ataupun Koran dengan harga yang sangat sangat murah Jangan pula mudah terpengaruh oleh harga murah.  pastikan di dalam nya terdapat pegas yang jika di tekan memiliki daya lontar yang bagus.

2.     Pastikan jumlah pegasnya

Tips cara memilih springbed yang kedua adalah untuk mengetahui secara mendetail jumlah pegas yang ada didalamnya. Semakin banyak jumlah pegasnya, maka akan semakin baik, nyaman dan tahan lama. Memang biasanya semakin banyak jumlah pegasnya, maka akan semakin mahal pula harga kasur tersebut. Tapi jangan melulu memperhatikan masalah harga jika anda memang memiliki budget untuk membeli kasur yang lebih mahal. Lagipula, kita tidak akan membeli kasur setiap tahunnya. Jadi wajarnya jika kita membeli yang sedikit lebih mahal. Lagipula, kasur yang nyaman adalah kasur yang dapat memastikan tidur anda berkualitas dan anda dapat bangun dengan badan yang segar.

3. Pastikan bahan nya bagus.

Kain terluar merupakan lapisan yang paling luar  yang kontak dengan tubuh (kulit anda) (jika tidak menggunakan sprei) pastikan kainnya tidak kasar dan kuat. banyak sekali yang berdar di pasaran kain springbed yang paling umum dan banyak di pakai adalah kain jaquard / jaguard.

4. Pastikan garansi panjang

banyak pabrikan springbed yang memberikan garansi, namun tanyakan berapa lama garansi yang di berikan pabrik dan mudah tidak nya klaim garansi.

cek harga springbed disini